Mau Paket Internetan Hemat Saat Ramadan? Program Indosat Ini Perlu Dicoba

Paket Internetan Hemat Saat Ramadan
Manajemen Indosat memperkenalkan sejumlah program khusus Ramadan. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Indosat Ooredoo Huthison (Indosat) menawarkan berbagai program khusus selama Ramadan 1444 H/2023 M.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan paket internetan hemat saat Ramadan, program yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan jasa telekomunikasi ini perlu dicoba.

Dua layanan seluler Indosat, yakni IM3 dan Tri (3) masing-masing menghadirkan program husus untuk mendukung kelancaran internet dengan biaya lebih hemat konsumennya selama menjalankan ibadah puasa.

“Di Ramadhan ini, IM3 memberikan paket data spesial 100gb dengan harga Rp125ribu. Sedangkan khusus di kota Palu, program IM3 yang hingga saat ini berjalan yaitu Freedom Internet Kuota Plus, dengan isi ulang paket data mendapat bonus sejumlah nominal paket data yang diisi,” ungkap Head Branch Sales IM3 Palu Emerikus Simanjorang pada acara gathering bersama media di Yolks Café, Kota Palu, Selasa 21 Maret 2023.

Sementara lewat Tri, Indosat mengusung program paket isi ulang Rahmat (Ramadhan Hemat) dengan isi ulang Rp20.000, mendapatkan kuota 30gb untuk 7 hari.

Sepertj diketahui, Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri telah melakukan merger sejak Januari 2022 lalu.

Melalui brand IM3 dan Tri, Indosat terus berupaya menghadirkan jaringan yang lebih luas dan lebih baik, yang telah terintegrasi untuk membawa perubahan terhadap kualitas layanan yang lebih baik.

“Khususnya di Kota Palu, kualitas layanan kami lebih kuat, baik di luar maupun dalam ruangan,“ ungkap Erick.

Dengan mergernya 3 dan Indosat, infrastruktur telekomunikasi atau Base Transceiver Station (BTS) di Sulteng pun kini jauh lebih banyak. Pemerataan BTS juga jauh semakin luas, perlahan hingga ke pelosok daerah.

“Di atas 85 persen BTS sudah diintegrasikan. Secara kualitas jaringan juga sudah jauh lebih bagus dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, baik di luar maupun dalam ruangan,” kata dia.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *