Iklan HUT Morowali PT Vale

Prakiraan Cuaca Sulawesi Tengah Hari Ini, Berikut Wilayah Potensi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Prakiraan cuaca Sulawesi tengah hari ini
BMKG

ReferensiA.id- Sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah (Sulteng) hari ini berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Bahkan berdasarkan prakiraan cuaca Sulawesi Tengah hari ini yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG), potensi hujan lebat bakal disertai petir dan angin kencang.

BMKG Sulawesi Tengah menyebut Pagi hingga siang hari bakal berawan di wilayah Kota Kota Palu (seluruh wilayah), Morowali (seluruh wilayah), Banggai Kepulauan (seluruh wilayah) Buol (seluruh wilayah), Tolitoli (seluruh wilayah), Poso (seluruh wilayah), Morowali Utara (seluruh wilayah) dan Banggai (seluruh wilayah).

Baca Juga:  Tetap Waspada, BNPB Ingatkan Risiko Banjir di Banggai Sulteng

Kemudian berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kabupaten Tojo Una-una (Walea Kepulauan dan sekitarnya), Donggala (Sindue Tobata dan sekitarnya), Parimo (Siniu, Parigi dan sekitarnya), Sigi (Palolo dan sekitarnya), dan Banggai Laut (Kepuluan Treko dan Kepulauan Bawoka).

Sementara pada siang hingga malam hari, bakal berawan di wilayah Kabupaten Tojo Una-una (seluruh wilayah).

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Sulteng Rabu 13 Oktober 2022, Potensi Hujan Lebat di Sejumlah Wilayah

“Berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kota Palu (seluruh wilayah), Sigi (Slseluruh Wilayah), Donggala (seluruh wilayah), Parimo (Seluruh Wilayah), Buol (seluruh wilayah), Tolitoli (seluruh wilayah), Poso (seluruh Wilayah), Morowali (seluruh wilayah), Morowali Utara (seluruh wilayah), Banggai (seluruh wilayah), Banggai Kepulauan (seluruh wilayah) dan Banggai Laut (seluruh wilayah),” keterangan yang dikeluarkan BMKG pada Selasa, 11 Oktober 2022.