Iklan HUT Morowali PT Vale

Toyota Trust Catat Peningkatan Penjualan pada Oktober 2022

Toyota Trust
Pameran Toyota Trust. / Ist

ReferensiA.id- Toyota Trust selaku lini bisni Kalla Toyota yang bergerak dalam jual beli kendaraan bekas (used car) mencatat kenaikan penjualan hingga 10% di bulan Oktober 2022 ini.

Toyota Trust melihat tren penjualan mobil bekas saat ini mengalami peningkatan dibanding periode sebelumnya. Beragam segmen masyarakat masih menjadikan kendaraan roda empat sebagai alat transportasi utama sehari-hari, walaupun harga BBM mengalami kenaikan.

Baca Juga:  Toyota New Calya Mengaspal di Kota Palu, Tampilan Makin Elegan dan Nyaman

Idham Multazam selaku Used Car Manager Kalla Toyota mengungkapkan, di bulan Oktober ini Toyota Trust sukses menggelar pameran mobil bekas di Kota Makassar, Palu dan Kendari.

Pameran yang digelar selama lima hari lalu sukses meningkatkan penjualan Toyota Trust. Sepanjang periode pameran, Toyota Trust mencatat transaksi penjualan mobil bekas hingga 46 unit kendaraan di seluruh wilayah pameran.

Baca Juga:  Komitmen Jalankan CSR, Kalla Toyota Bagikan Ribuan Paket Sembako

“Permintaan mobil bekas dipengaruhi juga oleh tren penjualan new car yang juga mengalami peningkatan menjelang akhir tahun. Toyota Trust hadir melengkapi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bekas berkualitas. Toyota Trust tersebar diseluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Di bulan ini juga, Toyota Trust telah melakukan pengundian berhadiah grand prize motor benelli Panarea yang berhasil dimenangkan oleh pelanggan yang berasal dari Palu,” ujar Idham dalam keterangannya, Jumat 28 Oktober 2022.

Baca Juga:  Tukar Mobil Bekas Apa Saja dengan Mobil Baru Toyota, Ada Subsidi Rp5 Juta

Toyota Trust di Bulan Oktober ini menghadirkan promo-promo terbaik. Bertajuk “Salebration” Toyota Trust menghadirkan program DP menarik untuk para calon pelanggan.