Iklan HUT korpri

Witan Lamar Rismahani dengan Mahar Rp250 Juta

Witan Lamar Rismahani
Witan Sulaeman saat meminang kekasihnya Rismahani. / ist

ReferensiA.id – Pemain sepak bola Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi melamar kekasihnya Rismahani, Sabtu 8 Januari 2022 malam.

Lamaran yang berlangsung di kediaman orangtua Rismaharani di seputaran Kecamatan Palu Barat, Kota Palu Sulawesi Tengah itu disaksikan keluarga keduanya.

Pada prosesi lamaran, pihak keluarga Witan menyerahkan beberapa hantaran, termasuk mahar berupa uang tunai Rp250 juta. Ada pula beras 100 kilogram dan gula 50 kilogram.

Baca Juga:  Kode W, I dan T dari FK Senica, Sudah Dipastikan Witan?

Sementara itu, Witan tampak sedikit tegang namun tetap lancar saat menyampaikan maksud hatinya meminang Rismahani di hadapan puluhan tamu.

“Saya ingin meminta doa dan restu dari kedua orgtua, haji Arifin dan Haja Ica karena pada malam hari ini saya ingin mlamar putri dari om dan tante yang bernama Rismahani,” kata Witan saat melakukan lamaran.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Pamer Skill Sepak Bola ke Witan Sulaeman

Prosesi lamaran Witan Sulaeman dan Rismahani yang ditayangkan secara langsung melalui akun instagram @rismahani_ itu disaksikan puluhan ribu netizen.

Banyak komentar netizen yang mendoakan agar prosesi lamaran berjalan lancar hingga hari pernikahan. Ada pula yang mengaku sedih namun tetap ikut berbahagia karena idolanya Witan Sulaeman segera menikah. red