Iklan HUT Morowali PT Vale

1 Nelayan di Touna Hilang Saat Memancing, Hanya Perahunya yang Ditemukan

Nelayan di Touna hilang
Tim SAR lakukan koordinasi dengan berbagai pihak sebelum melakukan pencarian korban yang hilang saat memancing di Kabupaten Tojo Una-una. / Ist

ReferensiA.id- Seorang nelayan dilaporkan hilang saat memancing di perairan Desa Bailo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-una (Touna). Kejadian nelayan di Touna hilang pada Minggu, 9 Oktober 2022, namun belum ditemukan hingga saat ini.

Korban bernama Usman (25), warga Kota Ampana, diduga terjatuh dari perahu saat sedang memancing di laut.

Baca Juga:  1 Anggota Brimob Kepri Hanyut di Sungai Salubanga Parimo Belum Ditemukan

“Perahu korban ditemukan oleh nelayan, sedangkan korban hingga saat ini belum ditemukan,” ungkap Kepala Kantor SAR Kota Palu Andrias Hendrik Johanes dalam keterangannya, Selasa 11 Oktober 2022.

Atas laporan kejadian itu, Kantor Pencarian dan Pertolongan atau SAR Kota Palu, telah mengirimkan tim menuju lokasi untuk membantu pencarian korban.

“Pada Senin (10 Oktober 2022) pukul 23.30 Wita, Tim Rescue Pos SAR Luwuk tiba di Desa Bailo dengan menggunakan rescue truck dan peralatan SAR pendukung,” katanya.

Baca Juga:  Warga Temukan Perahu Tanpa Penumpang, Tim SAR Lakukan Pencarian

Dibantu warga, personel Damkar Ampana, Babinsa dan Babinkamtibmas, Tim SAR telah melakukan upaya pencarian. Namun hingga saat ini korban belum juga ditemukan. RED