Iklan HUT Morowali PT Vale

Anies Disambut Ribuan Pendukung, Ahmad Ali Yakin Nasdem akan Mengulang Sejarah

Anies Disambut ribuan pendukung
Anies Baswedan bersama Ketua DPW Nasdem Sulteng Nilam Sari Lawira dan Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali. / Ist

ReferensiA.id- Bakal calon presiden 2024 yang diusung Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Sulawesi Tengah.

Anies disambut ribuan pendukung saat tiba di Kota Palu. Ia pun mengaku bukan kali pertama datang di Bumi Tadulako, Sulawesi Tengah. Sebelumnya dia datang di kota ini pada 2019.

“Ini bukan kedatangan kedua. Ini kedatangan berkali-kali. Sejak 2010, saya berkali-kali datang ke Palu dan Kota Palu punya kenangan tersendiri dalam memori kita semua,” ujar Anies mengawali pidato kebangsaan di Gedung Jodjokodi Convention Center (JCC), Kamis 24 November 2022.

Baca Juga:  Nasdem Lapor Polisi Soal Pencurian Bendera Partai

“Dan saya bersyukur bahwa ikatan silaturahmi yang terbangun, baik di masa kita sedang bahagia ataupun masa penuh tantangan, kita rajut terus,” imbuhnya.

Anies juga menyampaikan terima kasih kepada 100 tokoh di Sulawesi Tengah yang sudah menyatakan dukungan kepada dirinya.

Mantan gubernur DKI Jakarta ini bersalaman langsung dengan tokoh-tokoh penting di Sulteng yang naik ke panggung setelah nama-nama mereka disebutkan, sebagai para pendukung Anies Baswedan.

Baca Juga:  Resmi Jadi Ketua Demokrat Kota Palu, Wim Ingin Partainya Jadi Rumah Rakyat

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M Ali dalam sambutannya menyatakan keyakinan dalam mewujudkan kemenangan Partai NasDem ada dalam sosok Anies Baswedan.

Ahmad Ali menegaskan bahwa Nasdem yakin akan mengulang sejarah, sama seperti ketika mendukung Presiden Jokowi pada Pilpres periode sebelumnya.

Ketua DPW Nasdem Sulteng, Nilam Sari Lawira juga menyerukan kepada seluruh kader Nasdem di Sulawesi Tengah, untuk bekerja bersama-sama dalam memenangkan Anies Baswedan, calon presiden dari Partai Nesdem dalam Pilpres 2024 mendatang.