FKIJK Sulteng Salurkan Bantuan Senilai Ratusan Juta Lewat Baznas

FKIJK Sulteng
FKIJK Sulteng Serahkan bantuan ke Baznas Sulawesi Tengah, Kamis 13 April 2023. / Ist

ReferensiA.id- Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menyerahkan bantuan senilai ratusan juta rupiah ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Kamis 13 April 2023.

FKIJK Sulteng yang merupakan wadah bagi para pelaku usaha jasa keuangan (PUJK) itu berkunjung ke Baznas Sulawesi Tengah diwakili oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) beserta sejumlah pelaku usaha jasa keuangan, baik dari bank maupun non bank.

Mereka menyerahkan bantuan sosial berupa infaq dan sedekah yang dikumpulkan bersama-sama dari para anggota FKIJK Provinsi Sulawesi Tengah.

Adapun jumlah bantuan yang berhasil dikumpulkan dari 26 PUJK (bank pemerintah, bank swasta, bank syariah, BPR, BPRS, asuransi dan lembaga pembiayaan) senilai ratusan juta rupiah dalam bentuk 950 kilogram beras, 20 kantong paket sembako, 17 kardus mie instan, 36 kardus dan 23 kantong pakaian layak pakai serta 33 juta rupiah uang tunai.

“Terima kasih kepada PUJK yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, dan kepada Baznas yang telah menerima dan akan menyalurkan bantuan tersebut secara cepat dan tepat sasaran,” ujar Kepala OJK Sulteng Triyono Raharjo yang juga Anggota FKIJK Sulteng dalam keterangannya.

Sementara itu, Ketua Baznas Provinsi Sulawesi Tengah Dahlia Syuaib menyambut dengan baik bantuan yang diberikan oleh FKIJK, ia menyampaikan kokitmen untuk menyampaikan amanah bantuan yang diberikan agar tersalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan, terutama di Provinsi Sulawesi Tengah. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *