Iklan HUT Morowali PT Vale

Gratis, Ini Akses untuk Nonton Film Terbaik Australia dan Indonesia

Nonton Film Terbaik
Festival Sinema Australia Indonesia 2022.

ReferensiA.id – Sebagai perayaan kreativitas dan keahlian dalam industri film, digelar Festival Sinema Australia Indonesia 2022. Bagi kalian yang ingin menyaksikan atau nonton film terbaik Australia maupun Indonesia, sepertinya hal ini akan menjadi kabar baik.

Pasalnya, lewat ajang ini akan diberikan akses eksklusif ke beragam pilihan film Australia dan Indonesia yang tersedia melalui streaming online, secara gratis.

Baca Juga:  Kapal Terbesar Angkatan Laut Australia Berlabuh di Jakarta

Lewat keterangan yang diterima ReferensiA.id dari pihak Kedutaan Besar Australia, merayakan tahun ketujuh Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) kembali menayangkan film terbaik Australia dan Indonesia bagi masyarakat Indonesia di seluruh nusantara.

Penonton di Indonesia dapat mengakses secara ekslusif ke beberapa pilihan film Australia maupun Indonesia mulai 19 hingga 27 Februari 2022. Semuanya dapat diakses secara gratis.

Baca Juga:  Australia Kirim Lagi 3 Juta Vaksin PMK ke Indonesia, Diberikan pada Hewan di Bali dan Sulawesi

Menurut keterangan itu, FSAI 2022 dibuka dengan pemutaran perdana film Jasper Jones di Indonesia. Sebuah drama kehidupan remaja pada 1960-an di Australia Barat, yang dibintangi oleh Toni Collette dan Hugo Weaving.

Di jajaran film festival tahun ini juga terdapat River, sebuah film dokumenter tentang hubungan istimewa antara manusia dengan alam, yang disertai dengan musik indah hasil kerja sama apik antara Australian Chamber Orchestra dan seniman Penduduk Asli Australia, William Barton.

Baca Juga:  Australia Perkuat Kemitraan Biosekuriti dengan Indonesia

Judul film Australia lainnya termasuk film animasi keluarga 100% Wolf, komedi indi yang membangkitkan semangat, Paper Champions dan komedi romantis yang menyenangkan, Long Story Short.