News  

Huabao Bagi-bagi Paket Sembako di Desa Lingkar Industri pada Pengujung Tahun 2023

Huabao
Ist

ReferensiA.id- Aksi peduli terhadap sesama digelar manajemen Huabao untuk menutup tahun 2023. Perseroan bagi-bagi 300 paket sembako di 3 desa di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Wujud komitmen dan apresiasi perusahaan di area lingkar industri, serta memperkuat hubungan silaturahmi dan komunikasi antar desa di sekitar area industri, maka PT Baoshuo Taman Industri Invesment Group (BTIIG) atau di dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (Huabao) membagi-bagikan 300 paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian paket sembako tersebut di gelar di tiga desa. Di Desa Topogaro yang di serahkan pada 26 Desember 2023, Desa Tondo pada 24 Desember 2023 dan Desa Ambunu pada 31 Desember 2023, dengan 100 paket sembako untuk masing-masing desa.

“Kami membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti para janda, anak yatim dan usia lanjut (lansia), ini sesuai dengan komitmen kami kepada masyarakat,” ungkap External Relations Manager Huabao Indonesia Cipto Rustianto dalam keterangannya, Rabu 3 Januari 2024.

Adapun paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras 10 kilohram, mie instan 10 bungkus, kopi 1 bungkus, teh 1 bungkus, terigu 1 kilogram, gula 1 kilohram, susu 2 kaleng dan minyak goreng 2 liter yang di serahkan kepada masing-masing 100 penerima berdasarkan data dari pemerintah desa.

Cipto menambahkan, pembagian sembako tersebut di prioritaskan kepada yang membutuhkan seperti para janda dan warga usia lanjut.

Kepala Desa Topogaro, Hamid Dewanto, dalam sambutannya, mengatakan, “Kami mengapresiasi perusahaan yang telah peduli kepada masyarakat dengan kegiatan bagi-bagi sembako ini. Semoga ini bukan yang pertama kali dan terakhir, tetapi bisa terus berlanjut dan kuotanya ditambah, mengingat jumlah penduduk di Topogaro terus meningkat setiap harinya”.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *