Iklan hari Kartini DPRD Sulteng

Klasemen Grup E Liga 3 Indonesia, Persipal Wajib Menang

Persipal
Persipal Palu. / ist

ReferensiA.id – Persipal saat ini berada di posiai ketiga klasemen grup E Liga 3 Indonesia. Klub asal Kota Palu, Sulawesi Tengah itu berada di bawah PSGC Ciamis dan PS Tanbu Putra. Agar bisa melaju ke babak 32 besar, Persipal wajib menang di pertandingan terakhir.

Terkait hal itu, Manajer Persipal Jelly Rompas menyebut para pemain saat ini berada dalam performa terbaik. Mereka sudah siap untuk bermain terengginas di pertandingan melawan tuan rumah PSGC Ciamis pada laga akhir babak 64 besar.

“Anak-anak dalam kondisi stamina yang baik, semuanya lagi fit. Jadi kita sudah siap bermain penuh, kita yakin bisa menang lebih dari satu gol,” ujar Jelly kepada ReferensiA.id.

Dia menilai, secara catatan statistik para pemain dan permainan tim Persipal lebih unggul dari tuan rumah. Sehingga peluang untuk memenangkan pertandingan seharusnya lebih berpihak ke Persipal.

“Paling tidak kita bisa cetak 3 gol atau lebih. Kita bisa lihat sendiri sejauh ini permainan masing-masing klub. Tapi namanya sepak bola, ya banyak kemungkinan yang bisa terjadi di lapangan,” kata dia.

Jika bisa menang dan mencetak lebih dari tiga gol di pertandingan tersebut, hal itu akan jadi jalan mulus menuju putaran 32 besar bagi Persipal.

Klasemen Grup E Liga 3 Indonesia

Klasemen Grup E Liga 3 Indonesia
Persipal wajib menang di pertandingan terakhir saat melawan tuan rumah PSGC Ciamis untuk memuluskan langkah ke putaran 34 besar Liga 3 Indonesia. / ist

Adapun klasemen sementara grup E babak 64 besar Liga 3 Indonesia sebagai berikut;

1. PSGC                        2  2  0  0  3  1  2  6
2. PS. TANBU PUTRA 2  1  0  1  2  2  0  3
3. PERSIPAL PALU     2  1  0  1  4  1  3  3
4. GABSIS SAMBAS    2  0  0  2  0  5 -5  0

Pertandingan terakhir grup E babak 64 besar Liga 3 Indonesia akan berlangsung, Minggu 13 Februari 2022.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *