Iklan HUT korpri

Meski Kalah, Pelatih PSBS Biak Puji Kualitas Lapangan Stadion Gawalise Palu

Pelatih PSBS Biak
Pelatih PSBS Biak Ega Raka Ghalih (kiri). / ReferensiA.id

ReferensiA.id- PSBS Biak takluk 2-1 atas Persipal saat bertandang ke Stadion Gawalise Palu. Meski gagal membawa pulang poin, pelatih PSBS Biak tampaknya mendapat kesan yang baik bermain di Kota Palu. Ia memuji kualitas lapangan yang digunakan.

“Lapangan bagus, tidak terpengaruh genangan air,” ungkap pelatih PSBS Biak Ega Raka Ghalih dalam sesi konferensi pers usai laga melawan Persipal, Kamis 22 September 2022.

Baca Juga:  Ini Daftar Nama Pemain Persipal untuk Liga 2 Indonesia

Hal itu diungkapkan Ega Raka Ghalih lantaran pertandingan sempat dihentikan selama 15 menit karena hujan lebat mengguyur stadion. Namun setelah pertandingan dilanjutkan, tidak ada genangan air di tengah lapangan.

Bahkan hujan yang terus mengguyur Stadion Gawalise hampir sepanjang pertandingan tidak menyisakan genangan dan menghambat laju bola di lapangan. Pertandingan tetap berjalan normal meski sedang hujan.

Baca Juga:  Persipal Mania Gelar Aksi Belasungkawa Untuk Korban Insiden Kanjuruhan

Sementara terkait jalannya laga, Pelatih PSBS Biak itu menyebut pemainnya lengah di menit-menit akhir hingga kebobolan gol penentu kemenangan Persipal.

“Kita sebenarnya mendominasi permainan. Anak-anak bermain cantik, meskipun skornya tidak berpihak. Tapi kita bersyukur bisa menghibur, terlepas dari hasilnya,” ujar pelatih Ega Raka Ghalih.

“Taktik kita berjalan, ada delapan peluang kita, tapi hanya bisa masuk 1 gol. Memang kami lengah, sehingga terjadi gol kedua Persipal,” katanya.

Baca Juga:  Pelatih Sulut United Sebut Wasit Bikin Pemain "Was-was", Usai Kalah dari Persipal

Satu-satunya gol PSBS Biak dicetak oleh Rudy Kurni. Sementara dua gol Persipal masing-masing dilesakkan oleh Moh Rifaldy dan Afandi. RED