KPU Tetapkan 10 Nama Tim Seleksi Anggota KPU 10 Kabupaten Kota di Sulteng

Tim seleksi anggota KPU
Ist

ReferensiA.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan nama-nama tim seleksi anggota KPU pada 1 provinsi dan 26 kabupaten kota, termasuk 10 kabupaten kota di Sulawesi Tengah.

Hal itu berdasarkan pengumuman Nomor 7/SDM.12-Pu/04/2023 tentang Penetapan Keanggotaan Tim Seleksi Calon Anggota KPU pada 1 Provinsi dan 26 Kabupaten/Kota di 5 Provinsi Periode 2023-2028.

Khusus di Sulawesi Tengah, tim seleksi dibagi dua zona yakni Sulawesi Tengah 1 dan Sulawesi Tengah 2. Masing-masing zona tersebut terdiri atas lima anggota Timsel.

Sulawesi Tengah 1 terdiri atas Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut, Morowali, dan Morowali Utara.

Adapun timsel anggota KPU kabupaten kota di Sulawesi Tengah 1 yakni Fadly Umar, Fatma Dhafir, Hilal Malarangan, Muhtar Lutfi, dan Syachdin.

Sedangkan Sulawesi Tengah 2 terdiri atas Kabupaten Buol, Poso, Tojo Unauna, Tolitoli, dan Kota Palu. Timsel Anggota KPU kabupaten/ kota di Sulawesi Tengah 2 yakni Awaluddin, I Ketut Yakobas, Ida Nureini, Moh. Tavip, dan Muhammad Marzuki.

Mengenai 10 nama tersebut, masyarakat bisa memberikan masukan dan informasi mengenai rekam jejak calon tim seleksi tersebut kepada KPU RI sampai dengan 11 Maret 2023. Seleksi Anggota KPU Kabupaten Kota akan berlangsung Maret-April 2023. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *