Iklan HUT Morowali PT Vale

Mayat Pria Ditemukan Dengan Kondisi Tak Utuh di Tepi Pantai Taipa Kota Palu

Mayat pria ditemukan
Penemuan mayat pria tanpa identitas di Pantai Watu Oge, Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu. / Ist

ReferensiA.id- Warga digegerkan penemuan sosok mayat terdampar di Pantai Watu Oge Taipa, Kelurahan Taipa Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Kamis, 21 Juli 2022 sore.

Berdasarkan keterangan kepolisian, sesosok mayat pria ditemukan oleh seorang nelayan (saksi) bernama Firman, yang sedang memancing ikan di laut sekitar Kelurahan Panau, Kecamatan Tawaeli, sekira pukul 16.00 Wita.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Tangkap 1 Terduga Pelaku Curas di Jalan Karanja Lembah Kota Palu

Firman kemudian mengikuti arah mayat itu terbawa arus laut, dan sekira pukul 17.00 Wita, mayat itu terdampar di sekitar Pantai Watu Oge Kelurahan Taipa.

Firman kemudian memberitahukan kejadian itu kepada nelayan lainnya, Faizal yang hendak menjala ikan di laut, untuk disampaikan ke masyarakat lain tentang penemuan mayat tersebut.

Adapun kondisi mayat pada saat ditemukan sudah tidak utuh. Sebagian anggota tubuh mayat berjenis kelamin laki-laki itu sudah tidak ditemukan.

Baca Juga:  Temuan Bayi di Kompleks Huntara Jalan Asam Kota Palu, Pelaku Berusia 15 Tahun

Sekira pukul 19.15 Wita, Tim Identivikasi dari kepolisian tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Karena kondisi mayat sudah membusuk dan sebagian anggota tubuh hilang, serta tidak dtemukan identitas maka pihak Polsek Palu Utara, Tim Identivikasi Polresta Palu, pihak Rumah Sakit Bhayangkara dan masyarakat setempat bersepakat mengebumikan jenazah.

“Disepakati bersama mayat tanpa identitas tersebut sekitar jam 20.50 Wita. Mayat tanpa identitas tersebut dimakamkan di Penguburan Umum Watu Oge Taipa Kecamatan Palu Utara,” ungkap Kapolresta Palu Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Barliansyah dalam keterangan. RED