Iklan HUT Morowali PT Vale

Kapolresta Palu Serahkan 16 Hewan Kurban, Pendekatan ke Masyarakat

Kapolresta Palu
Dagi sapi kurban yang diserahkan oleh Kapolresta Palu tengah dipersiapkan untuk dibagikan ke masyarakat. / Ist

ReferensiA.id- Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Palu Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Barliansyah menyerahkan 16 hewan kurban dalam rangka peringatan Iduladha 1443 H.

Sebanyak 16 hewan kurban yang diserahkan oleh Kapolresta Palu itu terdiri dari 14 ekor sapi dan dua ekor kambing.

Belasan hewan kurban itu diserahkan Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah, didampingi Wakapolresta Palu AKBP Andi Batara Purwacaraka, Kabag Ops Kompol Afilan Joan Komaling dan Kabag SDM AKP Nana Taryana kepada pengurus Masjid Nurul Ikhsan Polresta Palu.

Baca Juga:  Teknisi Kalla Toyota Siap Berikan Layanan Service di Jalur Mudik Makassar-Parepare

“Hal ini juga sebagai upaya kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, ketika ukhuwah dan silaturahmi terjalin erat antara Polri dan masyarakat, Insyaallah akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolresta Palu Barliansyah, Minggu 19 Juli 2022.

Menurut Kapolresta Palu, inti dari berkurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, utamanya warga kurang mampu dan juga yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:  PT Vale Salurkan Sapi Kurban ke 26 Desa di Blok Bahodopi dan Pomalaa

“Sebagai wujud kepedulian Polresta Palu, serahkan 14 ekor sapi dan 2 ekor kambing kurban agar pada momen perayaan Iduladha tahun ini, tidak ada lagi masyarakat yang tidak dapat merasakan daging kurban,” tutupnya. RED