Iklan HUT Sulteng DPRD
News  

New Fortuner Laris Manis di Gelaran Kalla Toyota Day 2022

New Fortuner
Toyota New Fortuner. / ist

ReferensiA.id – Kalla Toyota baru saja meluncurkan Toyota New Fortuner. Peluncuran unit terbaru ini diiringi dengan gelaran Public Display. Meski baru diperkenalkan beberapa hari, puluhan unit New Fortuner telah dipesan oleh konsumen.

Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra bilang, kehadiran New Fortuner ini mendapat respons yang baik dari masyarakat.

Menurutnya sedari dulu Toyota Fortuner memiliki kelas pasar tersendiri. Bahkan di hari ketiga pasca diluncurkan, Kalla Toyota telah membukukan puluhan surat pemesanan kendaraan (SPK) di gelaran Public Display Kalla Toyota.

“Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan unit Toyota impian. Bagi pelanggan yang ingin melihat lebih dekat dan merasakan fitur canggih dari New Fortuner, pelanggan dapat langsung hadir di atrium Mal Ratu Indah (Makassar, Sulawesi Selatan). Segera miliki Toyota impian dan raih kesempatan mendapatkan grandprize Toyota Agya,” ungkap Mifta dalam keterangannya yang dikutip pada Senin 14 Februari 2022.

Pelanggan yang berkunjung ke Public Display juga berkesempatan memenangkan saldo ovo senilai total 300 ribu rupiah. Caranya cukup mudah, foto di semua spot Instagrammable Lunar Fest Toyota Day 2022 yang ada di atrium Mal Ratu Indah.

Lalu upload foto terbaikmu di feed Instagram dan tag @KallaToyotaID, tambahkan hashtag #LunarFestKallaToyota. Dan terakhir, likes 5 postingan terakhir dari @KallaToyotaID.

Penawaran menarik juga Kalla Toyota siapkan di gelaran Public Display ini. Pelanggan berkesempatan membeli Toyota impian dengan uang muka mulai 10 persen, dan angsuran mulai 2 jutaan rupiah.

Promo ini sudah termasuk program gratis biaya servis selama empat tahun atau jarak 50.000 km. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris, dan kaca film, free compliment Covid-19 hingga free welcome pack.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *