Perayaan Natal Korpri, Mentan Ajak Tumbuhkan Persaudaraan

Rayakan Natal Korpri
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyerahkan bantuan kepada sejumlah pihak saat perayaan Natal Korpri di Kementan. / Ist

“Terima kasih untuk pemerintah Indonesia yang telah bekerjasama dengan baik dan bekerja cerdas sampai saat ini bisa menghadapi Covid-19,” ucap Bungaran.

Tidak hanya itu, dalam mencapai kemandirian dan kedaulatan pangan memang bukan pekerjaan yang mudah apalagi di tengah pandemi Covid-19, ditambah lagi dampak perubahan iklim global, untuk itu kata dia seluruh ASN Kementan khususnya umat Nasrani yang merayakan Natal agar menjaga kinerja dan totalitas dalam mendukung kebijakan Mentan Syahrul.

“Persaudaaran yang seperti mana yang ingin kita ciptakan di Kementan. Saya berharap persaudaraan yang tidak membeda-bedakan tetapi yang mempersatukan kita semua,” tegas Bungaran.

Pada perayaan Natal ini, Kementan memberikan bantuan sosial kepada 3 panti asuhan. Kementan juga memberikan bantuan benih, bibit untuk berkebun kepada Gereja GBI Yogyakarta, HKBP Paledang Bogor dan Keuskupan Larantuka Flores Timur dan Lembata, Keuskupan Maumere, Keuskupan Ende serta Keuskupan Ruteng NTT, Organisasi Pemuda Kristen GMKI dan PMKRI. red

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *