Iklan HUT Morowali PT Vale

Satgas Madago Raya Beri Penghargaan 8 Warga yang Berkontribusi dalam Pengejaran Teroris

Satgas Madago Raya
Kepala Operasi Satgas Madago Raya Kombes Polisi Arif Budiman. / Ist

ReferensiA.id- Sebanyak delapan warga Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) mendapatkan penghargaan dari Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya. Kedelapan warga itu diganjar penghargaan karena dianggap berkontribusi dalam upaya pengejaran kelompok teroris oleh Satgas Madago Raya.

Pemberian penghargaan dilakukan oleh Kepala Operasi Satgas Madago Raya Kombes Polisi Arif Budiman di Sausu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Rabu 14 September 2022.

Baca Juga:  Satgas Madago Raya Tembak Mati 1 DPO MIT Poso

Dalam waktu dekat Satgas Operasi Madago Raya tahap III tahun 2022 akan segera berakhir.

Satgas Madago Raya pun terus meningkatkan kegiatannya dengan memperbanyak tugas-tugas preemtif, untuk menjaga agar Kabupaten Poso dan Sulawesi Tengah tetap dalam kondisi aman.

Keberhasilan tugas operasi Madago Raya tahun 2022 tidak terlepas adanya peran dan dukungan masyarakat baik untuk menangkap Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso maupun menjaga kondusifitas wilayah agar tetap kondusif.

Baca Juga:  Menkeu Terima Penghargaan Visionary Award dari US- ASEAN Business Council

olehnya, sebanyak 8 warga masyarakat Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) hari ini diberikan penghargaan oleh Satgas Operasi Madago Raya.

“Keberhasilan tugas operasi Madago Raya tidak terlepas adanya partisipasi dan dukungan masyarakat,” kelas Kombes Polisi Arif Budiman dalam keterangannya.

Karena informasi dan dukungan masyarakat inilah, kata dia, Satgas Madago Raya berhasil menangkap DPO MIT Poso di wilayah Kabupaten Parimo.

Baca Juga:  Ditangkap Densus 88, Berikut Inisial 22 Warga Sulteng Diduga Terlibat Jaringan Teroris

Arif juga memberikan apresiasi atas semangat dan tanggung jawab yang terus ditunjukan Satgas Madago Raya dalam pelaksanaan operasi.