Iklan HUT Morowali PT Vale

4 Wisudawan Beprestasi Terbaik Unismuh Palu

Unismuh Palu
Universitas Muhammadiyah Palu mewisuda 427 mahasiswa terdiri atas 38 program pascasarjana dan 389 program sarjana. / Ist

ReferensiA.id- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu mewisuda 427 mahasiswa terdiri atas 38 program pascasarjana dan 389 program sarjana di Aula Gedung Islamic Center Unismuh Palu, Sabtu 6 Agustus 2022. Dari ratusan peserta wisuda sarjana ke-52 dan pascasarjana ke-8 Unismuh Palu, terdapat 4 wisudawan berprestasi dan terbaik.

Adapun 4 wisudawan beprestasi terbaik Unismuh Palu dari program pascasarjana yaitu Mukhtar, M.Pd.I dengan raihan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3.96 dan masa studi selama 1 tahun 9 bulan. Mukhtar adalah wisudawan Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam.

Baca Juga:  Kondisi Torue Belum Pulih, Posko Muhammadiyah Masih Butuh Relawan

Sedangkan untuk program sarjana, wisudawan terbaik pertama adalah Junaeni, S.H yang meraih IPK 3,92 dan masa studi selama 3 tahun 8 bulan. Wisudawan terbaik kedua adalah Hartini Manasai, SKM., IPK 3,92 dan masa studi 3 tahun 10 bulan. Wisudawan terbaik ketiga adalah Amsal, SKM., dengan IPK 3,92 dan masa studi 3 tahun 10 bulan.

Baca Juga:  Rektor Unismuh Palu Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Nama dan Jabatannya

Prosesi wisuda di perguruan tinggi swasta yang didirikan oleh persyarikatan Muhammadiyah ini merupakan rangkaian dari Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Unismuh Palu.

Hadir Prof Hamdan Juhanis selaku Koordinator Kopertais Wilayah VIII (Sulawesi, Maluku dan Papua), Munawir Sadzali Razak SIP MA mewakili LLDIKTI wilayah XVI (Go Sulutteng) dan Prof H Lincoln Arsyad selaku Pimpinan Majelis Dikti dan Pengembangan PP Muhammadiyah. Hadir pula Pj Sekertaris Daerah Sulteng, Dr Rudi Dewanto mewakili Gubernur Sulawesi Tengah.

Baca Juga:  Rektor Unismuh Palu Rajindra Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Ilmu Manajemen

Rektor Universitas Muhammadiyah Palu, Prof Dr H Rajindra mengatakan posisi Unismuh Palu sangat strategis dalam upaya mendukung visi Indonesia maju dan Muhammadiyah yang berkemajuan. Dukungan itu, kata dia dalam bentuk penyiapan sumberdaya manusia dengan kualifikasi unggul yang mengedepankan nilai-nilai islami.