Alimuddin Paada Apresiasi Perkembangan dan Kemajuan UIN Datokarama Palu

Alimuddin Paada
Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Alimuddin Paada (kiri) saat menghadiri Dies Natalis ke-56 UIN Datokarama Palu. / Ist

ReferensiA.id-  Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulteng Dr Ir Alimuddin Paada MS mengapresiasi kemajuan dan perkembangan UIN Datokarama Palu yang begitu cepat.

Apalagi, kata dia UIN Datokarama Palu pernah mengalami kerusakan yang parah akibat dampak gempa bumi, tsunami dan likuefaksi yang melanda Sulteng pada tahun 2018

“Ini merupakan suatu kerja keras dan perjuangan yang begitu hebat yang dilakukan oleh Rektor UIN Datokarama Palu bersama seluruh jajaran civitas akademik UIN Datokarama Palu,” kata Alimuddin Paada saat mewakili Ketua DPRD Provinsi Sulteng menghadiri peringatan Dies Natalis Ke-56 Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama di ruang Auditorium UIN Datokarama Palu, Rabu 17 April 2023.

Menurut Alimuddin Paada yang juga merupakan Politisi Partai Gerindra gedung UIN Datokarama Palu begitu kokoh, indah, bersih, dan tertata rapi, ini merupakan suatu tanggung jawab yang sungguh luar biasa.

Selain itu, Alimuddin Paada juga menyampaikan bahwa UIN Datokarama Palu bukan hanya berkecimpung pada bidang pendidikan religius, akan tetapi kini sudah bertransformasi pada bidang pendidikan umum, dan para lulusannya sudah bertebaran di seluruh wilayah Indonesia.

Alimuddin Paada,MS juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas perayaan Dies Natalis Ke-56 tahun UIN Datokarama Palu.

“Semoga kedepannya UIN Datokarama Palu semakin maju, berkembang, dan sukses dalam melahirkan generasi-generasi yang memiliki kecerdasan intelektual, emosional, dan religois yang hebat sehingga nantinya mampu memberikan kontribusi serta ikut andil dalam memajukan bangsa dan negara ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Pada akhir kegiatan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Rektor UIN Datokarama Palu bersama Ketua Senat UIN Datokarama Palu yang diberikan kepada  Pemprov Sulteng, DPRD Provinsi Sulteng, dan kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam perkembangan UIN Datokarama Palu yang merupakan selaku dewan penyantun serta dilakukan sesi foto bersama.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *