Iklan pemilu DPRD Sulteng
News  

Bawaslu Morowali Beri Penguatan Petugas Ad Hoc

Bawaslu Morowali
Ist

ReferensiA.id- Ketua Bawaslu Morowali Aliamin berharap agar seluruh petugas pengawas Pemilu menjaga sinergitas dan terus berkolaborasi dalam menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan dalam Rapat Koordinasi Fasilitasi Penguatan Kelembagaan Pengawas Pemilihan Umum Ad Hoc Pada Pemilu Tahun 2024 yang digelar pada Senin, 15 Januari 2024.

Rapat koordinasi digelar dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi sumber daya manusia jajaran pengawas Pemilu di Kabupaten Morowali, terutama menumbuhkan semangat nasionalisme serta wawasana kebangsaan.

“Beberapa hari lagi pemungutan suara akan segera dilaksanakan, tepatnya pada bulan Februari 2024 mendatang. Sehingga itu, kerja sama harus terus ditingkatkan antara Kepala Sekretariat Bawaslu Morowali dan ketua dan anggota Paswascam dalam hal pengawasan,” ungkap Ketua Bawaslu Morowali Alimin saat membuka kegiatan.

Menurut dia, sinergitas dan kolaborasi harus tetap terjalin dengan baik, terutama terkait dengan pengawasan. Agar proses Pemilu yang akan dilaksanakan bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama.

Lebih lanjut kata Aliamin, momentum hari pemiluhan tinggal menghitung hari, di mana kerja-kerja badan pengawas akan dilihat dalam hal pengawasan tahapan Pemilu.

Sementara itu, Bawaslu menghadirkan perwakilan Polres Morowali dan Kodim 1311/ Morowali sebagai pemateri pada rapat koordinasi yang digelar. Hadir pula Komisioner Bawaslu Morowali Syarifa fadlia Abubakar dan Kepala Sekretariat Bawaslu Morowali Nursia. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *