News  

Huabao Tebar 200 Paket Sembako untuk Kaum Duafa dan Yatim Piatu di 3 Desa Lingkar Industri

Huabao
Huabao Indonesia berbagi sembako dengan kaum duafa dan yatim piatu, serta menggelar buka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak. / Ist

ReferensiA.id- PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau yang dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (Huabao Indonesia) menggelar buka puasa bersama dengan pemerintah kecamatan, pemerintah desa, TNI dan Polri serta tokoh dan masyarakat desa yang berada di sekitar lingkar industri.

Acara tersebut dirangkaikan dengan pembagian 200 paket sembako yang terdiri dari telur, terigu, minyak goreng dan gula secara simbolik, yang dibagikan awal April 2024 untuk warga kurang mampu di Desa Topogaro, Ambunu dan Desa Tondo, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Kegiatan buka puasa bersama bertajuk Bulan Penuh Berkah itu dipusatkan di pelataran Masjid Sa’ad Bin Abi Waqqas Huabao, 19 Maret 2024 lalu. Sedangkan pembagian sembako di sebar mulai 2 April 2024 di tiga desa tersebut.

“Momen bulan suci Ramadan ini kami manfaatkan untuk bisa berbagi bersama dan mempererat talisilaturahmi dengan pemerintah desa, pemerintah kecamatan, TNI, Polri hingga tokoh masyarakat serta masyarakat di sekitar lingkar industri,” ungkap External Relations Manager Indonesia Huabao Industrial Park Cipto Rustianto dalam keterangannya, Sabtu 6 April 2024.

Menurut Cipto, rangkaian acara tersebut diawali dengan pembukaan kemudian diikuti pembacaan ayat suci Al Qur’an, sambutan, selanjutnya pembagian paket sembako secara simbolik hingga buka puasa dan Salat Magrib secara berjamaah.

Hal senada diungkapkan Wakil Manager Umum Community Working Zhenshi Group, Mr Zhu Guobin mewakili manajemen di dalam sambutannya. Menurutnya, Bulan Ramadan adalah momen istimewa bagi Huabao.

“Tema program Ramadhan Huabao kali ini adalah Bulan Penuh Berkah. Kami berharap melalui tema ini akan mendorong dan memberikan inspirasi bagi kami semua sebagai insan individu ataupun secara perusahaan untuk menjadi berkah bagi sesama, termasuk kehadiran industri tumbuh dan berkembang bersama di tengah-tengah masyarakat di Morowali,” beber Mr Zhu.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *