Iklan HUT korpri

Jelang Persipal vs Sulut United: Gorango Utara Ingin Curi Poin, Laskar Tadulako Ngotot Menang

Persipal vs Sulut United
Pelatih Sulut United FC Jaya Hartono (tengah) bersama Dirga Lasut sedang menyampaikan konferensi pers jelang laga Persipal vs Sulut United di Stadion Gawalise Palu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Laga antara Persipal BU (Persipal Palu) vs Sulut United FC yang berlangsung di Stadion Gawalise Palu, Minggu 4 September 2022 besok, diprediksi bakal penuh drama.

Pasalnya, di laga Persipal vs Sulut United tim tuan rumah sedang berburu kemenangan perdana. Sementara tim tamu menargetkan cukup bisa mencuri poin.

“Tentunya kami ke sini dengan pertandingan pertama ini bisa mencuri poin. Paling tidak kami bisa membawa poin karena ini menentukan langkah kami di pertandingan selanjutnya yang cukup berat, karena Persipura juga sudah menang di pertandingan awal,” ungkap Pelatih Sulut United Jaya Hartono dalam sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu 3 September 2022.

Baca Juga:  Babak Pertama Persipal 0-0 Palu Putra

Namun begitu, ia juga berharap tim asuhannya bisa memetik hasil maksimal untuk menjaga mentalitas pemain agar tetap stabil.

Jaya Hartono yang menyertakan 21 pemain pada laga perdananya ini mengaku sudah mempersiapkan tim selama 3 bulan. Sehingga dia menggap klub berjuluk Gorango Utara sudah sangat siap untuk berkompetisi.

Salah satu pemain andalan Sulut United, Dirga Lasut, juga sudah siap bertanding.

Baca Juga:  Pelatih Bocorkan Posisi Pemain yang Akan Direkrut Persipal

“Kami tahu Persipal punya pemain dan pelatih yang bagus. (Tapi) kami di sini bukan untuk kalah, kami datang untuk menang,” katanya.

Meskipun pemain yang berposisi gelandang itu menyebut target bisa menang, namun melihat komentar pelatih klub, kemungkinan mereka akan bermain lebih aman, paling tidak agar bisa mencuri poin alias bermain dengan skor akhir imbang.

Baca Juga:  Jika Lolos ke Liga 1, Setiap Pemain Persipal Bakal Diberi Hadiah Rumah

Berbeda dengan tim tamu, Persipal yang akan melakoni laga kandang keduanya masih punya target yang sama seperti sebelumnya. Mereka ngotot ingin mengamankan 3 poin penuh di depan suporter sendiri.