Ketua DPRD Sulteng Dukung Program IPQOH, Bina Generasi Baca dan Hafal Alquran

Ketua DPRD Sulteng
Ketua DPRD Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira saat menerima kunjungan Ikatan Persaudaraan Qori-Qoriah dan Hafizh-Hafizah IPQOH Provinsi Sulawesi Tengah. / Ist

ReferensiA.id- Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira menyatakan kesiapannya untuk mendukung program-program IPQOH (Ikatan Persaudaraan Qori-Qoriah dan Hafizh-Hafizah) Provinsi Sulawesi Tengah.

Nilam Sari Lawira menyampaikan hal itu saat menerima kunjungan Ikatan Persaudaraan Qori-Qoriah dan Hafizh-Hafizah IPQOH dari Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pertemuan dilakukan pada Kamis, 27 Juli 2023, berlangsung dalam suasana silaturahmi dengan hadirnya Abdul Aziz Mauni selaku Sekretaris Umum IPQOH.

Ketua DPRD menyambut hangat para anggota IPQOH dalam kunjungan audiensi ke kantor DPRD. Pertemuan ini, menurutnya memberikan dampak yang positif bagi kedua belah pihak.

Ketua DPRD menyatakan kesiapannya untuk mendukung program-program IPQOH yang sangat berarti dalam mengembangkan dan membina generasi muda, khususnya dalam hal membaca dan menghafal Alquran.

IPQOH, sebagai organisasi yang menghimpun Qori-Qoriah dan Hafizh-Hafizah atau para penghafal Alquran, memiliki misi penting untuk membina anak-anak dalam menjadi pembaca dan penghafal Alquran yang handal.

Ketua DPRD menyambut hal ini dengan harapan besar bahwa generasi yang dibina oleh IPQOH dapat menjadi duta dari kabupaten hingga tingkat nasional, bahkan berprestasi di tingkat internasional.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD mengungkapkan komitmennya untuk terus bersinergi dan mendukung IPQOH dalam mencetak para Hafiz-Hafizah, Qori, dan Qoriah hingga tingkat internasional.

Dukungan ini diharapkan dapat membawa prestasi gemilang bagi anggota IPQOH dan memberikan kontribusi nyata dalam penyebaran serta pemahaman Alquran di masyarakat.

Semangat dan kolaborasi antara DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dan IPQOH telah menciptakan momentum yang berarti dalam menjalankan program-program bermanfaat untuk pembinaan generasi penerus yang berakhlakul karimah dan berprestasi di bidang Alquran.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *