Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Harap Sukma Bangsa Bisa Jadi Sekolah Favorit

DPRD Sulteng
Alimuddin Paada. / Ist

ReferensiA.id- Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Alimuddin Paada berharap Sekolah Sukma Bangsa Sigi suatu saat bisa jadi salah satu sekolah favorit di daerah itu.

Hal itu diutarakan Alimuddin paada saat menghadiri acara pelepasan siswa-siswi lulusan Sekolah Sukma Bangsa pada Senin, 3 Juni 2024 pagi. Ia mewakili Ketua DPRD Sulteng pada acara yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulteng Rusdi Mastura.

Dalam sambutannya Alimuddin Paada yang mewakili Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, mengaku merasa bangga kepada siswa Sekolah Sukma Bangsa yang baru berdiri tiga tahun yang lalu, di mana kebanyakan siswa-siswinya berasal dari keluarga kurang mampu dan penyintas bencana tsunami dan likuifaksi, akan tetapi mereka dengan penuh semangat belajar yang tinggi, sehingga salah satu siswa Sekolah Sukma Bangsa bisa meraih medali emas pada Olimpiade Nasional Siswa Indonesia (ONSI) di bidang Kimia.

“Serta masih banyak lagi prestasi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” katanya.

Selain itu, Ketua Komisi IV DPRD Sulteng juga mengatakan, perlu mempromosikan sekolah ini kepada seluruh masyarakat yang berada di Sulawesi Tengah, karena ada salah satu program pembelajaran di sekolah ini yang dianggap sangat baik, yaitu pelajaran bahasa asing salah satunya Bahasa Jepang.

“Semoga ke depannya Sekolah Sukma Bangsa ini juga menjadi favorit sekolah yang berada di Sulawesi Tengah,” tandasnya. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *