Ratusan Pelari Meriahkan Palindo Fun Run 7,5 Km di Poso

Palindo Fun Run
Salah satu peserta Palindo Fun Run saat mencapai garis finish. / ist

ReferensiA.id – Palindo Fun Run 7,5 Km 2022 di Poso, Sulawesi Tengah, Minggu 16 Januari 2021 berlangsung meriah. Sebanyak 250 peserta berlari di sejumlah ruas jalan di Kota Poso.

Peserta bukan hanya dari Poso, tapi juga dari beberapa daerah di Sulawesi Tengah. Data yang diperoleh peserta berasal dari Kabupaten Tolitoli, Morowali Utara, Kota Palu, Donggala, Tojo Unauna, dan Parigi Mautong.

Selain itu, ada pula peserta dari Poso Run, Sparco, Polres Poso, Batalyon 714 SM, dan Satgas Madagoraya Runner Club.

Menurut Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun terlaksananya fun run kali ini yang diikuti 250 peserta dari berbagai daerah menunjukkan bahwa Poso aman dan damai.

“Kami pribadi menitip pesan bagi tamu yang hadir di Poso, bahwa Kabupaten Poso saat ini aman dan damai. Sehingga kegiatan fun run dapat terlaksana,” ungkap Wakil Bupati Poso Yasin Mangun saat melepas peserta didampingi pejabat forkopimda Poso, Kabinda Sulteng dan pejabat terkait.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Poso mengucapkan banyak terima kasih bagi para pecinta lari dari luar kota yang sudah menyempatkan hadir di tanah Poso ini yang kita cinta bersama,” kata Yasin Mangun.

Adapun keluar sebagai juara pada kelompok putra yakni juara 1 Rifaldi dari Palu, juara 2 Dandi Raigo dari Poso dan juara 3 Ade Putra dari Poso.

Sedangkan untuk kelompok putri, juara 1 Asmarami dari Pandiri Poso, juara 2 Meita dari Donggala dan juara 3 Nofrita dari Poso. red

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *