News  

Suparni, Bendahara BPKAD Sulteng Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas

IMG 20211110 121811
Warga bergegas menolong Suparni usai mengalami kecelakaan. / ist

ReferensiA.id – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat Bendahara Pengeluaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) di Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengalami kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi tidak jauh dari kantor Gubernur di Jalan Sam Ratulangi, Kota Palu. Tepatnya di depan Kantor Bank Panin, Selasa 9 November 2021 petang.

Informasi yang dihimpun ReferensiA.id, Bendahara BPKAD Pemrpov Sulteng Suparni atau yang akrab disapa Ibu Nona, baru saja keluar dari pintu gerbang Kantor Gubernuran. Namun naas, belum jauh sepeda motornya melaju, ia ditabrak.

“Betul, ibu yang ditabrak adalah bendahara pengeluaran BPKAD. Sementara dalam pelepasan, meninggal ibu itu,” ungkap Kepala Bagian Humas Publikasi dan Dokumentasi Provinsi Sulteng Adiman saat dikonfirmasi, Rabu 10 November 2021.

“(Kejadiannya) sebelum magrib, pulang dari kantor. Karena kecelakaan di lampu merah Samrat (jalan Sam Ratulangi),” ujarnya.

Menurut Adiman, jenazah Suparni rencananya akan dikebumikan pada Rabu 10 November 2021 siang ini. “Semoga Almarhumah husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya, dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Adiman. red

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *