Jabat Sekretaris DPRD Palu, Muliati Langsung Silaturahmi dengan Media

Sekretaris DPRD palu
Sekretaris DPRD Kota Palu Muliati (tengah). / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Sekretaris DPRD Palu Muliati menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan awak media, Kamis 17 Mei 2024. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengoptimalkan kerja-kerja sekretariat dalam mendukung tugas Anggota DPRD Kota Palu.

Menurut Muliati, salah satu hal yang dapat melancarkan tugas-tugas kedewanan adalah melalui publikasi media. Sehingga hubungan antara sekretriat DPRD dengan awak media dianggap penting.

“Kami harap dengan adanya pertemuan ini, Sekretariat DPRD Palu dapat melayani tugas-tugas para anggota DPRD kita, supaya beliau-beliau ini bisa bertugas sebagai anggota DPRD Palu, dan tentunya bisa bermanfaat bagi warga Kota Palu,” kata Muliati.

Salah satu pelayanan yang diberikan Sekretariat DPRD Palu terhadap Anggota DPRD adalah kegiatan kehumasan, termasuk kehadiran media sebagai perantara legislatif dengan masyarakat.

Sehingga ia sebagai Sekretaris DPRD memandang penting untuk melakukan silaturahmi dan bertemu dengan awak media yang kerap melakukan peliputan di DPRD Palu.

Muliati sendiri resmi menjabat Sekretaris DPRD Palu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Palu. Sebelumnya Ia menjabat sebagai Inspektur Inspektorat Daerah Kota Palu. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *