Iklan HUT Morowali PT Vale

Ketua DMI Sulteng Ahmad M Ali Janji Perbaiki 200 Tempat Wudhu

Ketua DMI Sulteng Ahmad M Ali
Pengurus Wilayah DMI Sulteng dilantik oleh Ketua Umum DMI H Muh Jusuf Kalla. / Ist

ReferensiA.id- Ketua Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Tengah, H Ahmad M Ali berjanji akan memperbaiki 200 tempat wudhu dan MCK masjid di Sulawesi Tengah.
Hal itu dikatakan Ketua DMI Sulteng Ahmad M Ali pada pelantikan Pengurus Wilayah DMI Sulawesi Tengah masa khidmat 2022-2027 di halaman Masjid Baiturrahim, Palu, Ahad 6 Maret 2022.

Ahmad Ali dan jajaran pengurusnya dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI), H Muh Jusuf Kalla.

Baca Juga:  8 Anggota DPRD dari Nasdem Terancam PAW

Pengurus Wilayah DMI Sulteng diketuai H Ahmad Ali berdasarkan SK Pimpinan Pusat DMI Nomor :023/Skep/PP-DMI/A/II/2022 tentang Struktur Susunan Pengurus dan Personalia Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Sulteng.

Ahmad Ali mengatakan, amanah yang telah diterima bukanlah hal yang mudah. Namun jika dilaksanakan dengan kolaborasi bersama seluruh elemen, dia yakin cita-cita DMI yakni memakmurkan masjid dan dimakmur masjid dapat terwujud.

Baca Juga:  Tiga Alasan Ahmad M Ali Tak Mau Jadi Calon DPR di Pemilu 2024

Selain akan memperbaiki 200 tempat wudhu dan MCK masjid di Sulawesi Tengah, Ahmad Ali juga berjanji akan menjaga masjid dengan melaksanakan kegiatan kebajikan.

Di hadapan Ketua Umum DMI Pusat, dia juga menyatakan kesiapan Sulteng menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Muktamar DMI ke depan.

Sementara itu, Pemprov Sulteng melalui Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs.Ma’mun Amir menyambut baik dan mengapresiasi atas dilantiknya Pengurus Wilayah DMI Sulawesi Tengah.

Baca Juga:  Gerak Cepat Ahmad M Ali di Sulteng Hadapi Pemilu 2024

Ia berharap agar DMI Sulteng memelihara silaturahmi dan kerja sama dengan Pemda dan stakeholder di Sulteng termasuk ormas Islam serta menyusun program kerja.