Iklan HUT korpri

Polres Palu Pastikan Personel di Lapangan Sehat

Polres Palu
Seluruh personel Polres Palu mengikuti pemeriksaan kesehatan secara gratis. / Ist

ReferensiA.id- Kepolisian Resor (Polres) Kota Palu melakukan cek kondisi kesehatan seluruh personelnya, Jumat 25 Maret 2022. Pemeriksaan kesehatan (rikkes) berkala personel Polres Palu itu dilakukan oleh Bidan Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng), bekerja sama dengan salah satu klinik kesehatan.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan lengkap yang diikuti oleh seluruh anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Palu tersebut, dilaksanakan dalam rangka memastikan kondisi kesehatan personel secara berkala guna mendukung kelancaran tugas anggota di lapangan.

Baca Juga:  Kuburan Upin Ipin di Palu Sudah Ada Sebelum Film Upin Ipin, Tapi...

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno SIK MIK menjelaskan, kegiatan rikkes berkala merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya. Pemeriksaan kesehatan lengkap itu dilaksanakan secara rutin 2 kali dalam setahun untuk seluruh personel.

“Medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel. Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka bisa segera diberikan rujukan ke rumah sakit Polri untuk ditindaklanjuti. Semuanya gratis tidak dipungut biaya,” ungkap AKBP Bayu lndra.

Baca Juga:  Kumpulan Foto Kondisi Pasca Kebakaran Pasar Manonda Palu

Adapun pemeriksaan kesehatan personel Polres Palu yang digelar hari ini berlangsung di Gedung Torabelo Polres Palu. RED