Iklan HUT Morowali PT Vale

PT Vale Salurkan 1.000 Paket Sembako Ramadan di Kolaka

PT Vale salurkan 1.000 paket sembako
Manajemen PT Vale secara simbolis menyerahkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. / Ist

ReferensiA.id- PT Vale salurkan 1.000 paket sembako Ramadan kepada masyarakat yang bermukim di area pemberdayaan perseroan di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Paket sembako Ramadan itu diserahkan secara simbolis oleh manajemen PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka pada Selasa, 12 April 2022.

Bantuan diserahkan oleh GM External Relation Blok Pomalaa Hasmir, yang diterima oleh Kepala Bagiam (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Pemkab Kolaka, Andi Pangoriseng.

Baca Juga:  Dirjen Minerba Sebut PT Vale Patut Jadi Percontohan Penambangan yang Baik

Menanggapi program berbagi PT Vale itu, Kabag Kesra Pemkab Kolaka Andi Pangoriseng menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian PT Vale terhadap masyarakat.

“Pemkab Kolaka berterima kasih dan mengapresiasi atas kontribusi yang telah diberikan PT Vale. Pemberian sembako Ramadhan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat utamanya masyarakat miskin, sehingga dalam bulan suci Ramadan ini dapat bersama-sama bahagia dan khusyuk menjalankan ibadah puasa,” tuturnya.

Baca Juga:  PT Vale Hibahkan Bandara Sorowako ke Pemprov Sulsel

GM External Relations Blok Pomalaa Hasmir menjelaskan, bantuan yang diserahkan PT Vale sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih perseroan terhadap masyarakat di sekitar, utamanya dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat pada penerimanya, PT Vale tentunya senantiasa hadir menjadi mitra pemerintah dalam membantu masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Bupati Morowali Apresiasi Kepedulian PT Vale pada Hygiene Sanitasi

Adapun masyarakat yang menjadi target bantuan adalah mereka yang berada di area pemberdayaan, masyarakat di Kecamatan Pomalaa, Kecamatam Baula, Kecamatan Wundulako dan Kecamatan Tangkeada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. RED