Iklan Imlek DPRD prov
News  

Sambut Perayaan Natal, BNI Wilayah 11 Tebar Kebahagiaan dengan Berbagi Santunan

Perayaan Natal
Pemberian santunan kepada masyarakat kurang mampu oleh Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Lodewyck Z S Pattihahuan, didampingi oleh Pemimpin BNI Kantor Cabang Manado Bob H Samosir. / Ist

ReferensiA.id- PT Bank Negara Indonesia TBK (BNI) menyambut perayaan Natal dengan berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia melalui berbagai program atau kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun.

Hal ini juga dilakukan oleh BNI Wilayah 11 Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) melalui kegiatan ibadah perayaan menyambut Natal di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Jalan Dotulolong Lasut, Manado pada Rabu, 7 Desember 2022.

Baca Juga:  Kasus Omicron Bertambah Jadi Lima Orang

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Seldy Saroinsong Sth tersebut dihadiri oleh masyarakat kurang mampu dan juga Pimpinan BNI Wilayah 11 dan Pimpinan Kantor Cabang Manado.

Selain ibadah perayaan menyambut Natal, di tempat yang sama, BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut juga membagikan santunan untuk masyarakat setempat yang kurang mampu dan lanjut usia, serta pemberian santunan kepada anak-anak/siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Khusus Autis Permata Hati, Manado.

Baca Juga:  Cek Fakta: Pesan Perubahan Tarif Transaksi BRI Penipuan

Acara tersebut juga disemarakkan dengan pembagian hadiah doorprize kepada undangan yang hadir.

Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut, Lodewyck Z S Pattihahuan mengatakan, BNI terus berkomitmen untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung sebagai salah satu bentuk solidaritas dan kepedulian sosial, terutama dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Melalui acara ibadah perayaan Natal sekaligus pembagian santunan ini, kami berharap dapat meningkatkan iman, kebersamaan, dan kepedulian, serta menambah suka cita dan kedamaian dalam menyambut Natal,” ujar Lodewyck yang biasa disapa Rully ini.