Iklan HUT Morowali PT Vale
News  

Australia Buka Pintu Masuk Kunjungan Mulai Hari Ini

Australia Buka Pintu Masuk Kunjungan
Dan Tehan

ReferensiA.id – Australia buka pintu masuk kunjungan mulai, Senin 24 Februari 2022 hari ini, untuk menyambut kembali pelancong Internasonal.

Berdasarkan keterangan yang diterima ReferensiA.id, penerbangan internasional pertama yang membawa turis dijadwalkan mendarat di semua bagian negera Australia hari ini, dimana Australia membuka kembali perbatasannya bagi kedatangan pengunjung yang telah divaksinasi ganda.

Baca Juga:  Taste of Australia, Cara Australia Perkenalkan Produk Makanan di Indonesia

Menurut pihak Australia, kembalinya pengunjung internasional yang divaksinasi ganda akan menghidupkan kembali sektor pariwisata Australia, yang mendukung 660.000 pekerjaan dan menyumbang A$60,4 miliar bagi perekonomian pada 2018-2019.

Ada lebih dari 1,23 juta pelajar, pengunjung, dan pemegang visa working holiday di luar negeri yang, jika telah divaksinasi, akan dapat melakukan perjalanan ke Australia mulai 21 Februari 2022.

Baca Juga:  Australia Perkuat Kemitraan Biosekuriti dengan Indonesia

Sejak November, sebanyak 92.000 pengunjung, 80.000 pelajar internasional, 35.000 pemegang visa terampil, dan 5.600 pemegang visa working holiday telah tiba di Australia.

Lima puluh enam penerbangan internasional akan tiba di Australia pada hari Senin, termasuk 27 ke Sydney, dari Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Singapura, Uni Emirat Arab, Jepang dan tujuan lainnya.

Untuk merayakan kembalinya kedatangan internasional, Australia telah menggelar karpet selamat datang, dengan acara khusus yang direncanakan di Bandara Internasional Sydney.

Baca Juga:  Tiga Warga Tiongkok Probable Omicron Dikarantina di Manado Sulut

Pengunjung pertama yang kembali ke Sydney akan disambut dengan hadiah Vegemite dan mainan koala dan kanguru, kru Surf Life Saving yang ikonik, dan seorang DJ yang memainkan lagu-lagu favorit Australia.