Iklan HUT Sulteng DPRD
News  

Berniat Dahului Truk, Pria Lansia di Palu Justru Terlindas Hingga Tewas

Truk
Kecelakaan maut di Kota Palu, seorang pengendara sepeda motor meninggal usai terlindas truk jungkit. / Ist

ReferensiA.id- Seorang pria lanjut usia (lansia) di Kota Palu meregang nyawa usai mengalami kecelakaan. Korban meninggal di lokasi kejadian akibat terlindas truk jungkit.

Kecelakaan itu terjadi di persimpangan Jalan Juanda – Jalan Gunung Sidole, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin 19 Februari 2024, sekira pukul 09.52 Wita.

Adapun identitas korban meninggal adalah Daulat Simangunsong (63), warga Jalan Domba, Kota Palu.

Menurut Kapolresta Palu Kombes Polisi Barliansyah, kecelakaan maut itu melibatkan pengendara mobil truk jungkit Mercedes Benz dengan nomor polisi DD 8606 SB dengan pengendara sepeda motor Honda Beat Street bernomor polisi DN 5604 GU.

Kecelakaan bermula saat Daulat yang berkendara dengan sepeda motor dari arah barat menuju timur ingin mendahului mobil Mercedes Benz yang kendarai Asri Nugraha (41), warga Kelurahan Buluri, Kota Palu.

“Seketika bersenggolan dengan mobil Mercedes abenz dump truck (truk jungkit) DD 8606 SB yang dikendarai oleh Asri Nugraha (41) yang juga bergerak dari arah barat menuju arah timur,” jelasnya Barliansyah dalam keterangannya.

Hal itu menyebabkan pengendara sepeda motor terjatuh di depan roda depan sebelah kanan dump truk dan terlindas lalu terseret.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka robek di kaki kiri, luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara) kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palu,” ujar Kapolresta Palu.

Sementara pengemudi mobil truk dipastikan dalam keadaan sehat.

Sepeda motor korban mengalami kerusakan dan telah diamankan di Satuan Lalu Litas Polresta Palu. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *