Iklan HUT Morowali PT Vale

Manfaatkan Inovasi Terbaru, BNI Genjot Transaksi BNIDirect

Transaksi bnidirect
Bank Negara Indonesia. / Ist

ReferensiA.id- PT Bank Negara Indonesia (BNI) terus berupaya meningkatkan transaksi BNIDirect, dengan menghadirkan beragam inovasi fitur dan layanan baru.

Wakil Direktur Utama BNI, Adi Sulistyowati mengatakan sampai dengan Agustus 2022 volume transaksi BNI Cash Management mencapai Rp3.567 triliun atau tumbuh sebesar 37% secara tahunan (YoY), dimana 80% volume transaksi tersebut kontribusi dari platform BNIDirect yang mencapai sebesar Rp2.838 Triliun, atau tumbuh 42% YoY.

Baca Juga:  Begini Upaya OJK Sulteng Hindarkan Masyarakat dari Investasi Ilegal

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menjelaskan, faktor pendorong utama pertumbuhan tersebut adalah gencarnya inovasi terhadap fitur dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Dengan membuat berbagai program yang menarik, BNI juga terus meningkatkan akuisisi serta mendorong aktivasi nasabah agar bertransaksi melalui BNIDirect, baik dari kalangan nasabah korporasi, komersial, maupun usaha kecil.

Baca Juga:  Industri Jasa Keuangan Tumbuh Positif, OJK Sulteng: Sinyal Perekonomian Daerah Mulai Pulih

“Tentunya kinerja Cash Management ini akan terus kami dorong. Kami akan memacu pertumbuhan transaksi di BNIDirect dengan memperkuat kapabilitas digital serta fitur-fitur yang mampu memenuhi kebutuhan Nasabah. Kami pastikan solusi digital BNIDirect dapat diandalkan untuk mendukung peningkatan produktivitas dan efisiensi bisnis nasabah,” katanya melalui keterangan yang diterima ReferensiA.id, Selasa 11 Oktober 2022.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Minta Bupati Bantu UMKM Akses KUR BRI

Ke depan, Susi menyampaikan BNI akan fokus meningkatkan experience nasabah dengan beberapa inisiatif yakni menyediakan akses tanpa batas ke seluruh layanan perbankan bisnis seperti manajemen kas, garansi bank, valuta asing, rantai pasok, dan lain sebagainya, dalam satu platform yang terintegrasi.