Iklan hari Kartini DPRD Sulteng

Menuju Tiga Periode di DPRD Palu, Armin Raih Suara Terbanyak pada Pemilu 2024

DPRD Palu
Armin

ReferensiA.id- Partai Gerindra punya politisi jempolan di Kota Palu. Ia adalah Armin, yang saat ini menjabat Ketua DPRD Palu.

Sudah duduk di kursi DPRD Kota Palu selama dua periode sejak 2014 – 2019 dan 2019 – 2024, kini ia hampir memastikan bakal kembali menjadi wakil rakyat untuk periode ketiga.

Maju sebagai calon legislatif (caleg) Partai Gerindra di daerah pemilihan (dapil) Kota Palu 3, Palu Selatan – Tatanga pada Pemilu 2024, Armin berhasil memperoleh suara terbanyak.

Ketua DPRD Kota Palu itu meraih suara tertinggi di dapi Palu Selatan – Tatanga dengan perolehan suara 2.813.

Berdasarkan rekapitulasi suara yang telah dilakukan di KPU Kota Palu, suara yang didapatkan Armin bahkan menjadi suara terbanyak dari semua caleg yang bertarung untuk kursi DPRD Kota Palu dari semua dapil.

“Terima kasih kepada warga Kota Palu, khususnya warga dapil 3 Kecamatan Palu Selatan – Tatanga yang kembali mempercayakan amanahnya ke saya,” ungkap Armin kepada awak media, Selasa 5 Maret 2024.

Partai Gerindra masuk dalam tiga besar suara terbanyak di dapil Palu Selatan – Tatanga dengan perolehan suara 7.059. Di dapil 3, Gerindra hanya kalah dari Golkar yang mencapai 7.790 suara.

Dengan begitu, Armin sudah hampir dipastikan bakal kembali duduk di kursi DPRD Palu, hanya menunggu penetapan dari KPU.

“Alhamdulillah tiga periode sejak 2014 – 2019, dan kali ini Insyaallah jika ditetapkan, masuk ketiga kalinya diberi amanah warga Kota Palu untuk kembali jabat sebagai Anggota DPRD Kota Palu periode 2024 – 2029,” katanya. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *