Resmi Jadi Ketua Demokrat Kota Palu, Wim Ingin Partainya Jadi Rumah Rakyat

Ketua demokrat kota palu
Abdurahim Nasar Al-Amri. / Ist

ReferensiA.id- Ketua Demokrat Kota Palu Abdurahim Nasar Al-Amri bertekad menjadikan partai berlogo bintang mercy sebagai rumah rakyat.

Politisi muda yang akrab disapa Wim itu mengajak semua kader untuk selalu dekat dan menjadi keterwakilan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, khusunya di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu diutarakan Wim setelah resmi menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palu, usai menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demoktat dengan nomor 222/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sulteng, Anwar Hafid di kantor DPP Demokrat Pusat pada Selasa, 5 Juli 2022, bersamaan dengan penyerahan SK ketua terpilih dari 13 kabupaten di Sulteng.

Legislator Kota Palu yang selalu tampil necis itu bilang, setelah ditetapkan sebagai Ketua DPC Demokrat Palu, dirinya akan langsung melakukan konsolidasi ke akar rumput. Karena DPP Demokrat telah menarget total suara pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sesuai instruksi DPP, kita akan bekerja keras untuk menangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024,” jelasnya.

Lanjut Wim, tak hanya konsentrasi untuk pemenangan Pemilu 2024 dalam perebutan kursi parlemen berjenjang, Partai Demokrat juga sudah bulat untuk mengusung AHY sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024 dan Anwar Hafid sebagai calon gubernur Sulteng 2024.

“Kami siap menjalankan amanat dari DPP Partai Demokrat untuk memenangkan AHY jika nanti ditetapkan sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Tentu saja, Demokrat juga harus memenangkan Anwar Hafid sebagai gubernur Sulteng dan punya target menambah kursi di DPRD Kota Palu pada Pemilu 2024. Ini tugas kami ke depan,” jelas Wim.

“Untuk menang kita juga harus menjadi rumah untuk masyarakat, kita jadikan Demokrat sebagai partai yang dicintai oleh rakyat,” ujarnya. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *