Iklan HUT Morowali PT Vale

Ini Daftar Nama Pemain Persipal yang Dibawa ke Liga 3 Nasional

Daftar Nama Pemain Persipal
Persipal bawa 25 nama pemain untuk lakoni laga babak 64 besar Liga 3 Nasional. / Persipal

ReferensiA.id – Persipal bakal bertolak ke Pulau Jawa untuk melakoni laga di babak 64 besar Liga 3 putaran nasional pada Senin, 24 Januari 2022. Manajeman membawa 25 nama pemain untuk memperkuat klub asal Kota Palu, Sulawesi Tengah itu.

Hingga saat ini, persiapan klub untuk bersaing dengan klub-klub lain dari berbagai daerah yang mewakili provinsi masing-masing sudah mencapai 90 persen.

Baca Juga:  Derbi Persipal vs Palu Putra Berakhir 2-2

“Insyaallah persiapan kita berprogres, kita sudah lengkapi apa yang kurang. Target seperti yang ketum sampaikan, harus lolos liga 2. Makanya persiapan kita matangkan dan mantapkan, baik fisik, mental dan materi,” ungkap Manajer Persipal Jely Rompas, Jumat 21 Januari 2022.

Menurutnya, klub yang ditukangi oleh pelatih Yusuf Mardani itu sudah siap untuk bersaing memperebutkan tiket promosi ke Liga 2.

Baca Juga:  Derbi Persipal vs Palu Putra: Babak Pertama Berbagi Gol

“Kita bawa 25 pemain. Ada satu pemain baru dari Bandar Sulteng,” ujarnya.

Adapun daftar nama pemain Persipal yang akan dibawa oleh klub untuk berkompetisi di babak 64 besar Liga 3 putaran nasional adalah; Haris Rotinsulu, Luhur Istigfar dan Rafly Ramadhan pada posisi kiper.

Kemudian pemain belakang; Mohammad Syarif H Ali, Akmal, Muhammad Wahyudi, Ragil Dimas Tri Prasetyo, Alan Christiano Papaya, Fahrul, Sarwono dan Andrean.

Baca Juga:  Persipal vs Palu Putra Berakhir Seri

Pemain tengah; Agim Fariansyah, Rosul Ma’arif Parampasi, Moh Rifal, Andrianus, Muzaik Ramadhan, Ahmed Syuhada, Muh Alif Rahmat dan Dedy Ramat Riadi.

Sementara pemain depan atau penyerang diisi oleh nama-nama; Fatur Rahman, Vicky Josua Sandy Powandu, Abd Sabir, Cevin Gloria Estevan Tondji, Moh Rifaldy dan M Teddy Alma.